Segala Informasi Mengenai Batik Kami Hadirkan Untuk Anda

Model Kebaya Modern Pengantin Eropa

Saat ini model kebaya modern pengantin Eropa terbaru yang dikombinasikan dengan kain batik Nusantara adalah menjadi pilihan setiap wanita Indonesia yang menyukai gaun-gaun pesta ala orang barat (untuk segala usia kecuali anak-anak) ketika mereka akan melaksanakan prosesi pernikahan atau akan menghadiri pesta pernikahan kerabat dan teman-teman. Hal ini tak lepas dari suasana acara pernikahan dimana-mana mempunyai ciri khas tersendiri yang sesuai dengan anjuran agama dan budaya masing-masing. Meskipun pada umumnya busana pengantin ini mengadopsi busana-busana kasual dengan penambahan asesoris berupa menutup kepala/ cadar yang membuat seorang wanita terlihat semakin cantik dan anggun.

Model kebaya modern pengantin Eropa ternyata memiliki banyak penggemar oleh para wanita di Indonesia terutama pada kota-kota besar karena memiliki desain yang modern serta model-model terbaru, mengesankan bahwa busana wanita pengantin Eropa bersifat lebih elegan dan anggun tanpa mengesampingkan unsur tradisional khas Indonesia berupa kain batik. 

Model  Kebaya Modern Pengantin Eropa

Apabila busana tersebut merupakan busana yang tepat dengan tubuh pengantin wanita maka harus disesuaikan dengan tema yang akan diusung dalam pesta nanti serta menentukan warna kebaya (kebanyakan adalah gold dan silver yang populer) dan pilihan batik-batik cantik dari Nusantara. Berikut sekelumit informasi yang bisa kami bagi dengan para pembaca :

1). Perlu anda ketahui bahwa, pemilihan model kebaya modern pengantin Eropa terbaru yang sedang tren ini ditujukan untuk menghadiri sebuah prosesi pernikahan yang dianggap sakral oleh salah satu agama yaitu Kristen (tak menutup kemungkinan juga berlaku bagi agama-agama yang lain). Kesakralan dalam suasana pesta dirancang berdasarkan kitab agama Kristen karena saat seseorang sudah berjanji kepada pasangan pengantinnya, maka pada saat itu pulalah, janji suci tersebut harus dilaksanakan, meskipun dalam kondisi apapun, janji adalah harus tetap dipertahankan. 

2). Untuk menjaga janji suci pernikahan dalam agama Kristen (salah satu contoh), seluruh anggota keluarga harus menjaga keluarganya jangan sampai terjadi perceraian, serta tidak boleh melaksanakan poligami atau poliandri dimana pernikahan yang kedua akan dianggap tidak sah dan jika tetap berlangsung maka itu adalah berzina. Namun, pernikahan yang kedua diperbolehkan apabila pasangan yang pertama sudah meninggal dengan syarat masih dalam batas kewajaran. Oleh karena itu, seorang wanita atau pria harus berfikir dua kali demi mengesankan pernikahan pertama yang mereka telah lakukan dan itu adalah seumur hidup, biasanya berlangsung megah, mewah dan selalu diingat oleh yang menghadiri sampai kakek-nenek kelak.

Kenakanlah busana paling serasi saat anda berada di tengah suasana pesta pernikahan, dan kebaya modern pengantin Eropa yang dipadu kain batik cantik dari Nusantara dapat menjadi pilihan utama. 

3). Model baju kebaya gamis modern buat para remaja yang saat ini dijual dalam berbagai varian dan bisa anda jadikan pilihan favorit karena terkesan elegan dan anggun, dimana baju kebaya ini merupakan busana khas Indonesia yang sangat populer semenjak zaman nenek moyang dulu. 

Busana kebaya ini merupakan busana tradisional khas Indonesia dan sekarang berkembang menjadi busana modern yang tak kalah populer dengan model-model baju kebaya modern wanita lainnya. Hal ini diharapkan bisa memberikan kebanggaan tersendiri bagi si pemakai apalagi kain batik untuk bawahan mencerminkan keunikan fashion yang saat ini sangat populer dan membuat busana kebaya ini digemari oleh para pecinta fashion kebaya pesta dari seluruh dunia.

Model baju kebaya gamis modern untuk remaja yang akan menghadiri pesta pernikahan pengantin bentuknya beragam, namun yang sedang tren saat ini adalah gamis menyerupai baju Muslim Long Dress yang menyatu antara bawahan berupa kain batik dan atasan dalam beberapa pilihan. Salah satu warna yang menarik adalah warna oranye dan perpaduan kain bawahan yang berwarna gelap adalah menjadikan busana ini terlihat elegan menempel pada tubuh langsing anda dengan kulit putih bersih atau kuning langsat, sangat diminati oleh kalangan anak muda khususnya remaja yang akan menghadiri pesta pernikahan. 

Melihat uraian tersebut di atas, pemilihan model kebaya modern pengantin Eropa terbaru merupakan salah satu cara agar pernikahan yang megah tersebut dapat berlangsung dengan meriah. Untuk memperoleh busana pengantin ini, anda dapat mencari di beberapa tempat seperti butik, mall atau penyewaan busana pernikahan terkenal di kota anda. Jika berniat menjahit busana pengantin sendiri, pilih desainer yang cocok dimana anda dapat menentukan warna dan ukuran sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.

Ilustrasi gambar : http://fashionmodelku.com/model-kebaya-pengantin-2015-glamourous-style-ala-eropa/

 
Back To Top