Segala Informasi Mengenai Batik Kami Hadirkan Untuk Anda

Batik Star : Girlband Baru Yang Mengusung Tema Batik

Kalau saat ini girlband ataupun boyband sering mengusung konsep K-Pop atau modern, tidak demikian dengan girlband pendatang baru ini. Mereka justru mengusung batik sebagai identitas mereka.


Empat gadis muda ini ingin menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia, khususnya batik, dengan membentuk sebuah grup band yang diberi nama BATIK STAR. Girlband yang beranggotakan Putri, Ismawati Suci, Authonivia dan Yolanda Kamila selalu mengenakan kostum dengan nuansa batik, meskipun kostum yang dipakai tidak full batik karena mereka memadu padankan motif batik ke dalam kostum kasual agar terlihat kekinian. 

Mereka mengusung batik untuk menumbuhkan kecintaannya terhadap budaya Indonesia. Begitulah yang dikatakan oleh Avia saat diwawancarai media di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.

Hingga kini, Batik Star sudah menyiapkan sebuah mini album yang berisi tiga lagu yang dibuat untuk dinikmati para pecinta musik. Judul lagunya adalah Bintangnya Bintang, Batik Star dan Slowman.

Diantara ketiga lagu tersebut, Batik Star sedang fokus memperkenalkan lagu Slowman. Dimana di dalamnya berceritakan mengenai anak cowok yang ingin buru-buru pacaran, sedangkan si cewek inginnya bersahabat saja dulu. 

1 komentar:

Wah, inilah girl band keren yang tetap tidak meninggalkan budaya Indonesia yaitu cinta akan batik. Semoga sukses

 
Back To Top