Segala Informasi Mengenai Batik Kami Hadirkan Untuk Anda

Mengenal Model Kebaya Resmi Untuk Remaja Putri

Model kebaya resmi modern saat ini paling populer digandrungi oleh para remaja putri, hal ini disebabkan busana khas Indonesia ini mempunyai berbagai variasi model, warna, corak/ desain dan jenis kain yang digunakan adalah cerminan kepribadian si pemakai dan menjadikan kebaya tersebut tampak unik. Namun hal inilah yang membuat para wanita berbagai usia berlomba-lomba untuk mencari busana kebaya terbaru, maka dari itu membuat kebaya pada tahun ini dan tahun-tahun mendatang menjadi tren. 

Anda dapat menemukan koleksi model-model kebaya modern untuk wanita segala usia terbaru, up to date dan populer saat ini pada butik-butik sekitar kota dimana anda tinggal dan dapat anda gunakan sebagai pilihan untuk acara-acara formal, dimana pemilihannya dapat anda sesuaikan dengan konsep pada acara tersebut. Contoh, jika anda akan menghadiri acara wisuda, tentu kebaya yang anda kenakan adalah kebaya wisuda. Kebaya wisuda ini termasuk ke dalam salah satu bagian koleksi model kebaya modern paling digemari oleh remaja putri apalagi jika dipadu \padankan dengan kain batik cantik koleksi Indonesia. Untuk informasi, perhatikan ulasan singkat di bawah ini tentang trik memilih dan memadupadankan kain kebaya sehingga penampilan anda menjadi sempurna di panggung acara-acara formal yang akan anda hadiri : 

Mengenal Model Kebaya Resmi Untuk Remaja Putri

1). Kebaya-kebaya resmi untuk pelantikan modern terbaru yang dirancang khusus untuk remaja putri ini mempunyai desain-desain yang elegan. Perancang busana menambahkan pernak-pernik untuk mempercantik penggunanya serta mereka mengkombinasikan kebaya resmi ini dengan busana muslim, busana brokat atau yang lagi populer saat ini adalah baju batik. Kombinasi cantik ini merupakan bentuk kekreativan para desainer kebaya resmi remaja putri untuk menonjolkan karya terbaik bagi mereka yang suka mengoleksi busana kebaya modern. Juga, perpaduan antara kebaya dengan busana-busana lain (ada yang santai dan ada juga yang formal) menunjukkan bahwa perkembangan kebaya untuk remaja putri saat ini sedang mengikuti trend fashion paling up to date dimana sudah menjadi kebutuhan mendasar dari masyarakat modern. Yang paling serasi adalah perpaduan busana kebaya resmi modern untuk remaja putri yang dipadukan dengan kain batik Nusantara atau baju muslim model kebaya untuk acara resmi seperti pelantikan jabatan di kantor pegawai negeri dengan bawahan mengenakan kain batik Nusantara.

2).  Kebaya resmi adalah identik dengan busana formal yang desainnya simple dan sederhana namun tetap menonjolkan kesan modern. Kebaya resmi untuk pelantikan contohnya, yang terpenting harus diperhatikan adalah sopan ketika dipandang/ dinilai oleh orang lain. Karena pada acara-acara penting tersebut anda pasti akan menjadi pusat perhatian karena acara tersebut memang diperuntukkan buat anda yang sedang dilantik. Untuk menambah kesan segar, jangan lupa memadupadankan kebaya resmi yang anda pakai dengan salah satu kain batik Nusantara seperti kain batik pulau Bali.

Acara-acara resmi seperti pelantikan, wisuda, atau peresmian kantor baru merupakan acara penting dimana anda dituntut untuk tampil sempurna meskipun usia masih belia, oleh karenanya pakaian yang cocok dikenakan adalah kebaya resmi modern dengan model-model terbaru, warna cerah/ soft dan mengetengahkan konsep pesta formal. Bagi anda yang memilih kebaya model ini maka penampilan anda akan terlihat lebih cantik dan elegan dengan padupadan kain batik Nusantara, pastilah semua mata melihat takjub kepada anda ketika berada di atas panggung dan dilantik oleh atasan untuk menduduki jabatan tertentu atau sangat cocok untuk anda saat mendampingi orang tua atau pasangan anda ketika mereka dilantik.

Selamat mencoba !

Ilustrasi gambar by : berbah.com

 
Back To Top